INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA WAJASARI ADIMULYO KEBUMEN

PENYERAHAN 400 SERTIFIKAT TANAH PROGRAM PTSL DESA WAJASARI

PENYERAHAN 400 SERTIFIKAT TANAH PROGRAM PTSL DESA WAJASARI

Sebanyak 400 sertifikat tanah  yang terdaftar dalam program PTSL Desa Wajasari Tahun 2023 telah dibagikan kepada warga masyarakat pada  Kamis (07/03/2024).

Pembagian sertifikat yang dilaksanakan di balai pertemuan Desa Wajasari ini dimulai pukul 09.00 WIB s/d pukul 12.00 WIB sesuai jadwal yang ditetapkan oleh BPN Kabupaten Kebumen.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Tim Petugas dari Kantor BPN Kabupaten Kebumen, Camat Adimulyo yang diwakili oleh Kasi Tata Pemerintahan Kecamatan Adimulyo, Kepala Desa Wajasari beserta perangkatnya, Babinkamtibmas dan  Babinsa Desa Wajasari, Puldatan serta ratusan penerima sertifikat.

Kepala Desa Wajasari Bapak Sukhamdi dalam sambutannya menyampaikan bahwa program PTSL merupakan program dari pemerintah untuk memudahkan masyarakat mengurus sertifikat tanah, untuk itu warga harus memanfaatkan program PTSL sebaik-baiknya. 

Dari data yang ada, seluruh tanah di Desa Wajasari ada 2345 bidang, dan yang sudah terdaftar bersertifikat sebanyak 860 bidang yang tercatat pembuatannya dari tahun 60-an. Pengajuan berkas untuk program PTSL tahun 2023 sebanyak 500 bidang, tapi baru selesai pemberkasannya dan jadi sertifikat sebanyak 400. Untuk berkas dari pemohon yang belum selesai  dan pengajuan yang baru akan dilanjutkan di tahun 2024.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Tahun Ini KIE Ditiadakan, Diganti Expo Keagamaan
Peringati Hardiknas, Bupati Kebumen Upayakan Para Guru Honorer Diangkat PPPK
Peringati Hari Buruh, Bupati Kebumen Sebut Angka Penganguran Turun
Berkomitmen Majukan Pendidikan, Bupati Kebumen Raih Penghargaan Detik Jateng-Jogja Awards
Puluhan Ribu Warga Padati Alun-alun Pancasila, Nobar Timnas U-23 vs Uzbekistan

Arsip Berita

Data Desa

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2